30 Day Chalenge

Sering KLIK kemana?πŸ’»

Screentime kalau lagi jenuh mungkin akumulasi nya bisa ngeri alias berjam-jam, tapi kalau pas padat acara atau sibuk ya, bisa seharian nggak buka handphone. Kalau screentime kerja sih, hampir 4 sampai 5 jam setiap hari, karena kerjanya melotot in angka dilayar, bukan di buku, harap maklum jaman digital mungkin menulis manual dibuku sudah jaraaaang.

Nggak bisa dipungkiri ya, jaman digital semua jadi berbasis komputer, dari perbankan, perdagangan, perpajakan semua dengan data komputer. Minusnya adalah kalau komputer bermasalah, jadi kacau. Karena data apa-apa di komputer. Saya bersyukur di era seperti ini, serba mudah dan praktis, saya nggak tau jaman dulu kerjaan yang membutuhkan data banyak dan ribet, cara kerjanya gimana ya, manual ngitungnya, manual mengurutkan datanya, haduh..saya kenapa pusing sendiri ya membayangkan masa lalu. #ehmalahadamasalalu eaaa

Kalau pas free, longgar bisa klik sana sini, mungkin situs dikunjungi ya standar manusia lainnya, buka http://www.instagram.com hehehe..

Situs yang sering di KLIK antara lain :

  1. πŸ’» www.jalantikus.com. situs ini berisi informasi dunia IT, misal tips-tips di handphone, tips aplikasi terbaik, cara membuat apa atau menghapus apa dan lain-lain. Situs ini lengkap karena kontributornya netizen juga yang punya materi bisa ditulis, kalau di terbitkan bisa dapet duit!
  2. πŸ’» www.joox.com tau dong situs apa, ya buat play musik streaming. Males download lagu-lagu ya play aja via internet, praktis.
  3. πŸ’» http://www.wordpress.com ini tempat saya berperang melawan hawa nafsu melihat aplikasi shopping. Dulu pake blogspot, tapi sekarang nyoba wordpress dulu, terlanjur disini sih. hehe
  4. πŸ’» www. instagram.com situs atau aplikasi nomer 1 di jagat sosmed yang telah mengalahkan pendahulunya, Facebook. Ya terserah apa kata orang, tapi saya adalah pemirsa IG. Walau saya jarang upload, tapi saya sering stalking story orang. hehe
  5. πŸ’» www. bloggerperempuannetwork.net sebelum kenal BPN, mungkin sekedar browsing gambar-gambar lucu atau ngapain tapi setelah tau ada web ini ya, buka-buka kepo blogger lain gimana sih kontennya, cara menulisnya, tema apa. Yaa walau nggak sering tapi, pernah lah buka klik klik sana sini.

Itu dia website yang suka saya kunjungi kalau lagi selow…, kalian suka web apa? drakor apa game online?

Salam Biru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.