30 Day Chalenge

Target Blogging 2019💻

"Menghitung hari...detik demi detik. Masa kunanti akankah ada. Jelang cerita, kasih yang panjang, menghitung hari..." Sedikit bayangkan suara saya yang kemriyes seperti KD, 11 12 lah. 😜 . Ketika anda melihat barisan postingan saya seperti redaksi blogger beneran, mungkin bertanya-tanya, ini nulis apa nyampah. hee.. terserah. Ini adalah lastday challenge 30 hari menulis di https://bloggerperempuan.co.id/ . Tantangan luar biasa bagi saya sebagai setengah… Continue reading Target Blogging 2019💻

30 Day Chalenge

Sering KLIK kemana?💻

Screentime kalau lagi jenuh mungkin akumulasi nya bisa ngeri alias berjam-jam, tapi kalau pas padat acara atau sibuk ya, bisa seharian nggak buka handphone. Kalau screentime kerja sih, hampir 4 sampai 5 jam setiap hari, karena kerjanya melotot in angka dilayar, bukan di buku, harap maklum jaman digital mungkin menulis manual dibuku sudah jaraaaang. Nggak… Continue reading Sering KLIK kemana?💻

30 Day Chalenge

5 Situs Belanja OKE

Dulu pernah saya bikin highlight di IG tempat belanja online trusted, dari berbagai jenis barang (kecuali makeup) hehe. Orang mungkin akan jarang follow saya karena tidak ada kategori makeup nya, ya gimana lagi saya nggak bisa menjelaskan apa-apa tentang makeup. 😝 Di era serba telepon, SMS, sampe chatting kayak gini saya sempat membayangkan sekarang kantor pos kerja… Continue reading 5 Situs Belanja OKE

30 Day Chalenge

Bahagia itu Sederhana🌹

"Happiness is the art of never holding in your mind the memory of any unpleasant thing that has passed.” Bahagia itu relatif. Itu jawaban yang mungkin kita dapat jika bertanya pada oranglain. Ya memang berbeda, jika bertanya pada orang tajir yang banyak duit mereka mungkin akan jawab "bahagia itu bisa berkumpul dengan keluarga karena kita… Continue reading Bahagia itu Sederhana🌹