30 Day Chalenge

Antara Hello Kitty dan Doraemon

Hati selembut hello kitty, Seajaib Doraemon ^_*

20181207_120533_00018121063508335157984.png
image credit : pixabay

Usia boleh hampir kepala 3 (tiga), tapi jangan nyengir jika saya masih selalu mengincar tas hello kitty atau tempat makan imut-imut. Boleh komentar saya terlalu kekanak-kanakan, tapi saya nggak se-mania seperti kitty holic atau emon holic di IG yang sampai rumah, kendaraan, gaun gambarnya tokoh kartun itu. Karena kalau berlebihan nglihatnya juga, wah totalitas bener. Tapi ya pengen juga sih, karena kalau jaman sekarang begitu kan bisa jadi lahan wisata, alias menghasilkan duit. hehehe…. #wisataapayakokbingungjugasaya😒

Siapa yang nggak kenal Hello Kitty dan Doraemon? Usia tokoh kartun sepanjang masa ini mungkin bahkan sudah setara usia orangtua kita. Kalau ditanya alasannya apa atau kenapa, saya juga nggak tau juga hehe.. ya intinya suka aja. Kalau Hello Kitty mungkin karena saya penyuka kucing, jadi apa saja yang bentuknya kucing saya suka juga. Kalau Doraemon kayaknya ya karena kucing juga, dia kucing kan? hehe…Sekarang ada lagi kartun yang gemesin, Tsum-Tsum, yang kalau kata Kin dibilangnya Mickey Mouse wkwk. Ngomong-ngomong kenapa emak-emak jadi nggak nyadar umur gini ya, bahas kartun. OMG.

Beli barang-barang Kittymon gitu seringnya yang KW lah ya, murah-murah. Kalau barang-barang yang berlisensi asli dari Sanrio-nya Hello Kitty  atau Fujiko-nya Doraemon pasti lah mahal pemirsa. Maafkan saya yang masih beli barang KW, bukan berarti nggak apresiasi pemilik, tapi tidak mampu 🤣. Pernah browsing, tempat makan aja kalau asli Sanrio harganya 800 rebu, astaga gaji sebulan buat beli lunchbox hmm…

HELLOKITTY
salah 4 dari pernak pernik hello kitty yang kefoto

Sekarang udah punya bayi lebih asik lagi, karena alesannya bisa buat beliin anak-anak, 😜 padahal emaknya yang demen. LOL. Kin suka Little Pony kayaknya ahaha. Biasanya beli langsung di Toko Aksesoris, semua ada, suka khilaf kalau mampir, semua mau dibeli. hmmm…. Ada juga yang online, manfaatin event harbolnas yang lagi gencar disemua apps lomba diskon dan promo. hihi

mommn
beberapa koleksi Doraemon yang kefoto

Lebih banyak koleksi Hello Kitty atau Doraemon? emm… nggak ngitung sih, tapi lebih Doraemon kayaknya, karena dulu kalau beli lebih sering yang doraemon. Dan mainan-mainan itu ku beli dulu sebelum menikah lho. wkwk.. Itu polpen bisa nyala kalau buat nulis, belinya cuma 5rebu sekarang udah mati. Yang tengah bola bisa mantul-mantul  eh apaan ya nyebutnya , ya gitu lah, cuma 5 rebu juga kayaknya, pernah dinyalain lagi dan Kin heboh banget karena mantul dan nyala warna warni. Tapi terus rusak, karena emang mesin dalemnya udah soak. Hehe.. Terus yang satunya juga sejenis patung loncat-loncat juga, diputer dulu terus bisa jalan loncat-loncat. Sekarang puterannya ilang, hmm… Yang ujung atas, itu dulunya semprotan, tapi entah karena jatuh ada yang bocor, sekarang udah dibuat mainan Kin, lenyap tutupnya. haha

 Sekian perincian koleksi-koleksi unfaedah saya, kalau kalian koleksi nya perabot apa boneka?

c98fa-mega

One thought on “Antara Hello Kitty dan Doraemon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.