30 Day Chalenge

Barang Penting Harus Ada di Tas ^_-

Simpan kenangan di masa lalu, bukan di ponsel untuk dilihat setiap hari.

Quote yang nggak nyambung dengan judul. wkwkwk

Organico Orange

Wanita identik dengan barang bawaan yang ribet, mau pergi sebentar aja persiapannya bisa sejam. Tapi untung saya bukan tipe yang begitu-begitu amat. Dulu saya tergolong nekat, saya termasuk orang yang bisa pergi tanpa mandi. LOL. Saya juga bukan orang yang ribet barang bawaan, tapi ya memang tidak bisa dipungkiri di zaman milenial ini ada satu barang penting yang tentu semua wajib bawa, juara 1 ya smartphone. 😍

  1. Handphone & Charger

Di zaman serba canggih ini, mungkin dompet bukan prioritas. Orang lebih pilih ketinggalan dompet ketimbang HP. Karena sekarang HP bisa buat bayar, yaa walaupun nggak semua bisa dibayar dengan uang digital. Tapi HP saat ini tengah menjadi barang penting. Bukan sekedar buat update status sosmed, tapi bisa jadi kebutuhan. Misal seperti saya yang cah kerjo lima hari kerja, saya harus bawa HP untuk berkomunikasi dengan anak saya dan ibu saya dirumah. Apalagi ketika usia Kin masih usia bayi 0-2 tahun, HP saya mesti standby kalau-kalau dapet chat Kin rempong atau saya mesti balik dulu kalau ibu saya mau pergi.

iphone-410311_1280
image : pixabay (karena HP Saya bukan upin iphone, jadi nyomot sini aja ya)hehe

2. Dompet

Tentu saja dompet masih di butuhkan meski sekarang uang sudah banyak beralih di kartu maupun di deposit aplikasi. Karena tentu masih sering mampir di warung pinggir jalan yang hanya tunai, bayar tukang parkir, beli lakban di warung fotocopy. Ya begitulah, dompet masih tetap saya butuhkan. Dan kalau ke pergu yang dikit-dikit bayar parkir, saya selalu bawa koin banyak, karena saya bisa mampir paling tidak 3 atau 4 lokasi.

wallet-637042_1280
image : pixabay

3. Botol Minuman

Kalau inget sih sebenarnya bawa minum, haha.. karena saya seringnya pergi buru-buru. Saya lebih sreg kalau mampir beli makan bisa minum air putih. #modengiritkaliya. Walaupun bisa pesan air putih, tapi kadang nggak disediakan air mineral kemasan jadi lebih enak minum bawaan sendiri. Apalagi kalau pergi sama Kin, wajib nggak boleh lupa. Karena anak-anak bisa haus kapanpun dimanapun minta minum.

20171211_184605

4. Sisir

Karena saya berhijab (cie…temennya Annisa) , jadi item ini sebenarnya harus kebawa kalau pergi sama Kin. Tapi seringnya lupa (bukan barang wajib kali ini mah kalau lupa-lupa hehe). Rambut Kin yang so curly alias keriting dan suka acak-acakan nggak jelas, jadi mesti sering-sering disisir.

5. Geos

Yang kelima barang wajib ibu-ibu banget. Ibu-ibu seperti aku maksudnya. hee.. Mungkin heran kenapa nggak ada makeup di tas saya, ya emang nggak ada. Haha. Jarang banget, hanya bawa kalau perginya seharian seperti kondangan jauh. Saya termasuk tipe terserah pada muka, kalau luntur yaudahsih. 😜 #parahya! Kepikiran beli geos belum lama, padahal ternyata enak banget. Dulu kalau pake cukin tradisional atau yang cukin jadi itu bawanya ribet banget dan menuh-menuhin tas. Tapi kalau Geos, bisa dilipet rapi, nggak makan tempat. Dan lagi, cukin biasa bikin pegel pundak, secara berat badan saya setara anak kelas 4 SD dan ini pundak dagingnya nggak mumpuni untuk menyangga berat badan anak yang hampir mau separoh dari berat badan saya. wkwkw

geos
disensor aja ah..muka kusut

Itulah barang-barang yang harus ada di tas versi saya, kalau kalian apa? Bedak pasti ada ya? hehe

Salam Biru

c98fa-mega

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.